The most effective kind of education is: a child should play amongst lovely things - plato.

Wednesday, November 24, 2010

ABC Flanel

Pada artikel sebelumnya saya pernah menyampaikan bahwa anak begitu nge - fans dengan Chika Chika Boom boom, dalam artikel itu saya juga menceritakan bahwa anak tidak hanya menonton Video - nya dan menjadi pasif malah justru mereka sangat aktif dalam melakukan kegiatan ABC - nya, berikut adalah ulasan kegiatan yang biasanya mereka lakukan pada saat menonton Video Chika Chika Boom Boom.

Melihat antusias anak pada Chika Boom maka anak anak dibuatkan ABC Flanel lengkap dengan Coconut tree dan huruf - hurufnya kemudian saya mengajak anak melakukan kegiatan super Chika Boom, anak berlomba menebak huruf yang muncul di Video dan mencarinya di Coconut tree flanel kemudian menempelkannya dengan berurutan di papan flanel, they LOVE this activity so much!




No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

My Stick Family from WiddlyTinks.com
Saya menikah dengan pria termanis di bumi ini dan kami sangat mendambakan anak anak, dia adalah inspirator saya dalam membuat blog ini, dengan berbagi kita sudah mencapai level kehidupan yang berbeda katanya.. saya berhenti dari pekerjaan penuh waktu untuk kemudian bergabung dengan kakak saya, pengelola dan kreator Genesis school. Bagi saya berkarya di dunia pendidikan anak usia dini adalah keputusan terbaik yang pernah saya buat, sekarang pekerjaan saya adalah sebuah hobi, Keseharian dengan balita luar biasa mencengangkan! kami selalu mempraktekkan ide-ide baru yang menyenangkan dan mendapatkan penemuan yang menakjubkan saat mempelajari dunia yang telah diciptakan Allah bagi kita.

Followers