The most effective kind of education is: a child should play amongst lovely things - plato.

Thursday, October 28, 2010

17 Agustus 1945 : I love Independence day!

 
Apakah ada hari yang lebih baik daripada hari merayakan kemerdekaan? 
Hari yang sangat indah, dan anak - anak sangat bersemangat, mereka memakai pakaian nuansa merah putih, keceriaan dan tawa mereka menambah suasana kemerdekaan, sekolah sudah dihias dan anak - anak siap melakukan rangkaian kegiatan yang berkaitan dengan kemerdekaan Negara Indonesia.  




Kami mewarnai bendera merah putih


Dilanjutkan dengan membuat kue bendera merah putih, kita akan mempraktekkan science hari ini
Apa yang terjadi bila...
tepung 

dicampur gula ..

dan ditambahkan  butter 

juga telur

yang di aduk cepaaat sekali dengan mixer ...???

Menjadi adonan!

yang setelah di campur warna, dan di bentuk, siap untuk dipanggang 
Dan cara yang paling menyenangkan menunggu kue kita matang adalah dengan melakukan tradisi perayaan hari kemerdekaan Indonesia, perlombaan!

dan mengundang mama untuk memberikan medali emas dari coklat


jangan lupa, makan kue buatan kita! yam! 

Kami diperkenalkan pada lambang negara kita Burung Garuda,  dan kami juga  membuatnya


juga pita semboyan bangsa kita, mencetak tulisan Bhinneka Tunggal Ika, dan menempelkannya ke kaki Burung Garuda


MERDEKA!



No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

My Stick Family from WiddlyTinks.com
Saya menikah dengan pria termanis di bumi ini dan kami sangat mendambakan anak anak, dia adalah inspirator saya dalam membuat blog ini, dengan berbagi kita sudah mencapai level kehidupan yang berbeda katanya.. saya berhenti dari pekerjaan penuh waktu untuk kemudian bergabung dengan kakak saya, pengelola dan kreator Genesis school. Bagi saya berkarya di dunia pendidikan anak usia dini adalah keputusan terbaik yang pernah saya buat, sekarang pekerjaan saya adalah sebuah hobi, Keseharian dengan balita luar biasa mencengangkan! kami selalu mempraktekkan ide-ide baru yang menyenangkan dan mendapatkan penemuan yang menakjubkan saat mempelajari dunia yang telah diciptakan Allah bagi kita.

Followers