The most effective kind of education is: a child should play amongst lovely things - plato.

Friday, October 29, 2010

Five little monkeys jumping on the bed



Anak - anak dibacakan buku yang lucu mengenai Five little monkeys jumping on the bed, mereka melakukan kegiatan mengenal angka 1 - 5 dan memperagakan jumlahnya dengan jari.


Dan membuat topeng 5  little monkeys


Cute little Monkey no. 1


Cute little monkey no.2


Cute little monkey no.3


Cute little monkey 4


Cute little monkey 5


Dan menukar wajah mereka yang di tempelkan di gambar little monkeys, just for fun!


Mereka saat ini sering sekali memilih permainan shapes puzzle, maka kita juga mengecat bentuk - bentuk, dengan menggunakan kuas ...


dan dengan menggunakan spons, tidak lupa menjemur hasil pekerjaan mereka di luar


dan mulai belajar menggunting sambil tetap ekspose bentuk - bentuk kepada mereka


Melempar bean bags ke dalam bentuk - bentuk 




Dan karena mereka adalah anak - anak yang manis, dan sudah berjanji untuk tidak melompat - lompat diatas tempat tidur seperti little monkeys, maka mereka di ijinkan untuk melompat diatas bentuk - bentuk.







No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

My Stick Family from WiddlyTinks.com
Saya menikah dengan pria termanis di bumi ini dan kami sangat mendambakan anak anak, dia adalah inspirator saya dalam membuat blog ini, dengan berbagi kita sudah mencapai level kehidupan yang berbeda katanya.. saya berhenti dari pekerjaan penuh waktu untuk kemudian bergabung dengan kakak saya, pengelola dan kreator Genesis school. Bagi saya berkarya di dunia pendidikan anak usia dini adalah keputusan terbaik yang pernah saya buat, sekarang pekerjaan saya adalah sebuah hobi, Keseharian dengan balita luar biasa mencengangkan! kami selalu mempraktekkan ide-ide baru yang menyenangkan dan mendapatkan penemuan yang menakjubkan saat mempelajari dunia yang telah diciptakan Allah bagi kita.

Followers